Selasa, 28 Juli 2015

CaraMudahMenjadiMasterBisnis

CARA MUDAH MENJADI MASTER BISNIS
(by Much Nasrulloh) 





Ada banyak orang yang keheranan, kenapa sih kok orang kalau sudah sukses, cari duitnya makin gampang?

Menurut statistik yang saya baca, tingkat keberhasilan pengusaha pemula didalam bisnis adalah 2% ketika memulai usaha pertamanya.

Dan tingkat keberhasilan pengusaha sukses dibisnis baru yang didirikannya adalah 80%.

Jadi, intinya memang kalau sudah sukses mereka tahu bagaimana merubah batu menjadi emas, merubah daun menjadi uang, karena itulah mereka dengan mudah bisa menjadi sukses.

Apakah anda ingin tahu caranya?

Ikuti TEST sekaligus PELATIHAN agar anda menjadi AHLI dan MASTER dibidang bisnis. Bahkan bukan cuma bisnis, termasuk dibidang2 lainnya.

Cara mengikutinya sangat mudah, saya telah menyediakan sebuah gambar kertas. Pada kertas tersebut ada angka 1 - 34.

Tugas anda adalah, menyentuh dengan telunjuk ujung jari anda mulai dari nomor 1, kemudian 2, 3 dan seterusnya sampai terakhir nomor 34. Dan jangan lupa catat berapa waktu yang anda butuhkan. Lalu percobaan ke 2, ke 3, dan terakhir ke 4.
Ingat, lakukan dengan secepat mungkin yang anda mampu. Makin cepat makin bagus.

Selanjutnya tolong tuliskan pada kolom komentar catatan waktu anda dari 4 kali percobaan tersebut.

CATATAN WAKTU
Percobaan 1: .......... Detik
Percobaan 2: .......... Detik
Percobaan 3: .......... Detik
Percobaan 4: .......... Detik
Nanti hasilnya akan kita analisa bersama.

Oh ya, silakan share status ini, jika anda merasa bahwa kawan-kawan anda juga membutuhkan informasi ini, dan agar kawan2 dekatmu juga ikutan test ini, agar mereka juga bersama2 belajar, bagaimana menjadi AHLI dan MASTER dibidangnya masing2.

===================================================

Kesimpulan yang bisa diambil dari permainan angka ini :

1. Ketika kita mau mulai bisnis, seringkali kita gagap, tidak tahu arahnya mau kemana.

2. Begitu mulai bisnis, kita makin bingung. Semua terlihat acak dan tidak beraturan.

3. Biasanya dilangkah pertama, kita dibikin frustasi. Kita dikejar2 cepet, tp solusinya ga ketemu2.

4. Ketika langkah bisnis pertama, banyak yg akhirnya berhenti, karena merasa jalan bisnisnya rumit dan sulit. Banyak masalah dan tak ada solusi.

5. Percobaan kedua, anda sudah tidak sepanik pertama, sedikit2 sudah mulai ingat letak2 angkanya dimana. Sama dg mengerjakan bisnis, kl sudah pernah dilakukan, anda sudah semakin paham dimana dan bagaimana yg harus dilakukan.

6. Percobaan ketiga, anda mulai nyaman dalam menjalani bisnis, walaupun kadang panik masih muncul ketika hilang fokus. Dipercobaan ketiga ini, biasanya sudah mulai menyadari bahwa ada pola2 yg bisa ditandai, sehingga langkah ke depan jadi lebih mudah.

7. Percobaan ke 4, bisa lebih cepat karena anda sedikit paham dengan polanya. Tapi tidak sedikit yg hasiknya malah jeblok, karena terburu nafsu dg kecepatan bisnis agar hasil luar biasa. Untuk pengusaha pemula, kecepatan bisa malah membunuh jika tak mampu mengendalikan kendaraan bisnis anda dg baik. Ingat, cepat itu baik untuk yg sudah terampil.

8. Ketika saya memberitahu, bahwa ditest itu ada pola, anda bisa menjadi jauh lebih cepat. Itulah gunanya MENTOR. Jika bisnis ingin lebih cepat, langkah lebih terarah, keputusan lebih tepat, maka anda butuh mentor. Saya sendiri memiliki banyak mentor.

Tp ingat, anda boleh punya banyak mentor, tp jadilah diri sendiri.

Jadi anda harus memiliki prinsip2 tertentu terkait kepribadian anda. Karena tidak setiap mentor itu harus didengarkan. Karena mentor mengajarkan apa yg sudah dialami, jadi belum tentu cocok dg kondisi anda saat ini. Anda bisa mengambil prinsip2nya dr seorang mentor. Apakah anda sudah punya mentor? Kalau belum, segera cari mentor anda!

JANGAN LUPA DIKOMENT, DILIKE DAN DISHARE YA AGAR SEMAKIN BANYAK ORANG SUKSES.....

Salam,
Surijanto
http://www.InfoDahsyat.biz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar