Sabtu, 25 Juli 2015

CariUangItuMudah

CARI UANG ITU MUDAH
(by Much Nasrulloh) 



Pasti banyak orang yang tidak percaya dengan judul yang saya tulis. Tapi mereka sangat ingin bisa mempercayai judul tersebut.
Kenapa tidak percaya? 

Karena selama ini, yang dialaminya adalah mencari uang sangatlah sulit, bahkan tak jarang harus berdarah2.

Tapi tahukan anda, bahwa ada banyak orang yang benar2 menganggap bahwa cari uang itu mudah? Dan mereka memang benar2 mudah untuk mendapatkan uang.
Tahu apa sebabnya?

Ketika anda ingin melakukan sesuatu, tetapi setiap orang disekitar anda, entah itu keluarga, saudara, bahkan guru anda mengatakan bahwa hal itu sangat sulit, apakah anda akan mampu melakukan hal tersebut dengan mudah? Saya menjamin :TIDAK. Anda akan merasa sangat sulit dan kepayahan.

Sama juga ketika kita dari kecil sudah mendapatkan "nasehat" dari orang tua, dari teman, dari saudara, tetangga, guru, bahkan semua orang yang anda kenal mengatakan bahwa "Cari Uang Itu Susah", maka hal ini akan menjadi KEYAKINAN BAWAH SADAR. Keyakinan bawah sadar inilah yang akan mengarahkan tindakan anda agar keyakinan ini benar, bahwa mencari uang itu susah. Sehingga apapun yang kita lakukan akan terasa susah dan berat, agar sesuai dengan keyakinan yang anda miliki.

Keyakinan bawah sadar, itu seperti pisau bermata 2. Dimana jika kita memiliki keyakinan positif, maka kita tidak akan mudah putus asa, walaupun semua orang tidak ada yang percaya. 

Begitu juga keyakinan negatif, walaupun semua orang mengatakan kita bisa, kita mampu, tapi karena kita yakin tidak mampu, maka apa yang kita lakukan pada akhirnya akan selalu mengalami kesulitan, dan akhirnya kegagalan.
Jadi jangan heran, ketika anda merasa cari uang itu susah, bisa jadi karena didalam pikiran anda sendiri, anda sudah meyakini bahwa cari uang itu susah.

Dan jangan heran, ketika ada orang yang merasa cari uang itu mudah, karena didalam pikirannya ada keyakinan bahwa mencari uang itu memang mudah dan menyenangkan,

Bagaimana kalau kita sudah terlanjur memiliki KEYAKINAN NEGATIF?
Cara paling mudah sebagai orang beriman adalah dengan berpegang kepada hadits ini:
"Dari Abu Hurairah –radhiyallahu ‘anhu-, ia berkata bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Allah Ta’ala berfirman: AKU SESUAI PERSANGKAAN hamba-Ku. Aku bersamanya ketika ia mengingat-Ku............................................” (HR. Bukhari no. 6970 dan Muslim no. 2675)."

Nah, enak khan. Tinggal berprasangka baik saja sama Alloh SWT, maka apa yang kita persangkakan menjadi terwujud dengan mudah.
Jika kita yakin Alloh akan memudahkan jalan kita dalam mencari uang, maka Alloh benar2 akan memudahkan kita dalam mencari uang.

Tidak hanya dalam masalah uang, tapi dalam masalah apa saja, biasakan kita ber-Khusnudhon/berprasangka baik kepada Alloh, Kapanpun dan dimanapun, maka kita akan mendapatkan kemudahan dalam segala urusan kita.

Jika Khusnudhon ini digabung dengan PEMANTASAN DIRI, maka anda bahkan tidak perlu cari uang, karena uang yang akan mencari anda. Cara menjadi Money Magnet sudah saya jelaskan secara lebih detil dan terperinci di "Grup Tertutup Kelas Wirausaha" beberapa waktu lalu. Dengan Pemantasan Diri, kita akan banyak sekali menemukan kemudahan, keajaiban, dan berbagai hal tak terduga yang menyenangkan lainnya didalam hidup kita.

Orang lain akan melihat, hidup kita itu sebagai sebuah Miracle/keajaiban. Bagaimana tidak?Karena banyak yang menganggap apa yang kita dapatkan serba tidak masuk akal.

Seperti yang saya alami sendiri:
- Bagaimana mungkin bisa lunas utang besar dengan sangat cepat
- Bagaimana mungkin bisa mencetak aset dari Rp. 0,- menjadi Rp. 10 miliar cuma dalam 1 tahun 
- Bagaimana mungkin bisa membukukan profit Rp. 3,5 miliar dalam 1 bulan, sementara banyak orang diluaran sana yang hanya mampu membukukan ratusan atau beberapa juta saja sebulannya.
- dan banyak kejaiban2 lainnya.

Nah, itulah sedikit miracle yang saya sendiri sudah merasakannya. Dan sekarang, saatnya anda juga merasakan miracle tersebut.

Nah, kalau anda merasa bahwa informasi ini bermanfaat, tolong jangan pelit untuk : LIKE, SHARE/BAGIKAN dan KOMENTAR APAPUN. 

Sebarkan informasi positif ini, agar anda juga mendapatkan manfaat positif dengan berbagi. Berprasangka baiklah, semoga dengan SHARE status ini akan mendatangkan SHARE ke dalam kehidupan anda.
Biasakanlah untuk suka berbagi dan berprasangak baik.

Salam,
Surijanto 
http://www.infodahsyat.biz 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar