Senin, 01 Juni 2015

Kiat Sukses Berbisnis Network

Kiat Sukses Berbisnis Network

Bisnis network bisa menjadi salah satu sumber penghasilan jika dikerjakan secara sungguh-sungguh. Bahkan banyak yang kemudian menjadikan penghasilan di bisnis ini menjadi penghasilan utama karena hasilnya bisa melebihi penghasilan kantoran.

Bagaimana agar penghasilan kita di bisnis network  ini bisa terus tumbuh? Kita harus paham dulu, bahwa network  adalah bisnis jaringan. Tentu saja, agar bisnis kita bisa kuat maka kita harus membangun jaringan yang kuat.

Ada 5 strategi agar jaringan kita bisa berkembang dan kuat:

1. Meraih impian bersama-sama

Mengadakan pertemukan bersama anggota jaringan anda. Satukan langkah dan coba samakan visi dan presepsi dulu , baru kemudian bangun jaringan bisnis network  anda.

2. Lakukan duplikasi

Ingin jaringan berkembang dan kuat, lakukan duplikasi. Belajarlah dari orang yang sudah lebih dulu sukses di bisnis network , kembangkan keahlian itu dalam diri anda, baru setelah itu ajarkan kepada downline anda. Lakukan dengan sabar, bertahap dan kontinyu. Untuk membangun jaringan yang besar dibutuhkan kerja keras dan waktu.

3. Terus belajar

Leader bisnis network  yang sukses tidak begitu saja mendapatkan hasil yang bagus. Mereka harus bekerja keras dan terus belajar. Anda bisa belajar dari upline anda, bagaimana melakukan presentasi, melakukan tanya jawab, membaca buku dan melihat video training, dan selalu lakukan inovasi. Catat semua tips dan kiat sukses dari para leader.

4. Pahami produk anda dan jadilah user

Kenalilah produk anda dan jadilah user. Ketika anda harus melakukan presentasi, rasa percaya diri akan timbul dengan sendirinya karena anda sudah paham betul dengan produk yang anda pasarkan. Menjual adalah suatu keharusan dalam membangun jaringan bisnis network .

5. Lakukan team work

Bisnis network  adalah bisnis kepercayaan, bangunlah tim yang solid, jalin komunikasi yang baik dengan leader anda, upline, downline dan calon downline anda. Komunikasi yang baik akan mempercepat berkembangnya jaringan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar